Prediksi Skor United States Vs Jamaica 6 Juni 2019

Prediksi Skor Amerika Serikat Vs Jamaica 6 Juni 2019

Amerika Serikat Bursa Taruhan Dari Vs Jamaica, Prediksi Bola Skor Amerika Serikat Jamaika, Pasaran Prediksi Bola Dari Amerika Serikat Vs Jamaica, Predator Bola Amerika Serikat Jamaika, Prediksi Bola Amerika Serikat Vs Jamaica, Hasil Skor Bola Amerika Serikat Vs Jamaica, Amerika Serikat Vs Jamaica, Prediksi Bola Jitu Amerika Serikat Vs Jamaica, Prediksi Skor United States Jamaica, Hasil Skor United States Vs Jamaica – yang akan diadakan pada tanggal 6 Juni 2019 Pada Pukul 06: 00 WIB Di Audi Field.

Prediksi Bola Amerika Serikat Vs Jamaica – Pertandingan liga Teman kali ini pastinya akan sangat menarik untuk dilihat yang mana pada pertandingan tanggal 6 Juni 2019 ini akan mengadirkan tim yang akan bertandinga sebagai tim Amerika Serikat Vs tim Jamaika. Di liga Friendlies kali ini pastinya kedua tim ini harus tampil dengan baik diundang bisa memperebutkan kemenangannya di liga Friendlies kali ini. Hanya beberapa poin dari anding anding anding anding pertandingan terakhir Namun tentu saja dalam liga pertandingan ini tim Jamaika pun harus bisa merebut keunggulannya dalam klasemen kala itu. Meskipun begitu, tim Jamaika pastinya tidak bisa di remehkan karena tim ini merupakan tim yang cukup tangguh juga dalam setiap pertandingan sepak bola dunia nya. Pertandingan liga Teman kali ini akan sangat menentukan posisi di antara kedua tim tersebut yang sekarang akan dipertandingkan untuk memperebutkan liga di teman-teman tanggal 6 Juni 2019 tersebut. Dan pastinya untuk kedua tim ini tidak akan mudah untuk bisa saling merebut keunggulan dalam liga kali ini. Pada posisi sekarang ini maka dapat kita prediksikan kemenangan akan di peluk oleh tim Amerika Serikat dengan mudah.

tim foto AMERIKA SERIKAT

Amerika Serikat – Tim sepak bola yang berasal dari Amerika Serikat ini disetujui dan disetujui oleh ny b ang t ari t t t t t t t t t t t ari ari ari ari ed ed ed ed ed ber ber ber ber t t t pertandingan terakhir ini menampilkan timnya seperti ini. Supaya dapat memenang tim kali ini Amerika Serikat harus gigih menyediakan segala sesuatu untuk dapat mempertanyakan kan keunggulannya di pertandingan kali ini dan keluar sebagai juara di klasemen teman ini. Tim Amerika Serikat tentu saja lebih suka memberi tahu orang karena tim ini memanglah salah satu tim tertangguh di dunia persepak bolaannya. Tentu saja dapat lebih giat lagi oleh karena itu tim Amerika Serikat Tentu saja bisa dengan mudah memenangkan pertandingan liga Temannya sekarang Pastinya akan lebih dari pendukung Amerika Serikat yang bangga dengan tim jagoan mereka karena dalam persetujuannya sekarang karena telah berhasil diraih dari tari kan karena mereka.

foto tim JAMAICA

Jamaika – Tim Jamaica berada di posisi bawah yang lebih rendah dari tim lawannya yaitu tim Amerika Serikat pada klasemen kali ini. Namun sekarnag ini masih berada di bawah lawannya tim Jamaika Diminta tidak boleh keluar dan siapkan diri Anda dan timnya dengan lebih baik sekarang karena tim Jamaika tentu saja berhadapan dengan lawan yang cukup sulit di kalahkan seperti tim dari Amerika Serikat yang ada di liga Friendlies tanggal 6 Juni 2019 ini tentu saja pertandingan yang cukup sulit untuk timini sehingga mereka harus menyiapkan strategi dan juga pi formasi permainan ni bisa bisa memenangkan liga Teman kali ini. Pastinya tim Jamaika sangat membutuhkan dukungan yang sangat besar dari para penggemar nya dan yang pastinya bisa mereka berikan dukungan yang besar untuk tim ini.

Formasi Pemain Amerika Serikat Vs Jamaica :

Amerika Serikat : Z. Steffen – A. Panjang – M. Bradley – D. Lovitz – G. Zardes – N. Lima – D. Mihailovic – C. Baird – J. Ebobisse – W. Zimmerman – C. Roldan

Jamaika : P. Vassell – R. Morris – J. Watson – F. McCarthy – A. Blake – L. Richie – K. Lawrence – D. Lowe – O. Gordon – D. Mattocks – C. Burke

Statistik Bola Amerika Serikat Vs Jamaica

5 Pertandingan Terakhir dari tim Amerika Serikat :

21/11/18 Italia 1 – 0 Amerika Serikat
28/01/19 Amerika Serikat 3 – 0 Panama
03/02/19 Amerika Serikat 2 – 0 Kosta Rika
22/03/19 Amerika Serikat 1 – 0 Ekuador
27/03/19 Amerika Serikat 1 – 1 Chili

4 Pertandingan Terakhir dari tim Jamaica :

15/10/18 Bonaire 0 – 6 Jamaika
18/11/18 Jamaika 2 – 1 Suriname
24/03/19 El Salvador 2 – 0 Jamaika
27/03/19 Kosta Rika 1 – 0 Jamaika

Pertemuan dari ke-dua tim di 5 Pertandingan terakhir Amerika Serikat Vs Jamaica :

27/07/17 Amerika Serikat 2 – 1 Jamaika
04/02/17 Amerika Serikat 1 – 0 Jamaika
23/07/15 Amerika Serikat 1 – 2 Jamaika
12/10/13 Amerika Serikat 2 – 0 Jamaika
8/6/2013 Jamaika 1 – 2 Amerika Serikat

Bursa Asian Handicap: –
Atas / Bawah atau Bola Atas / Bawah: –
Amerika Serikat Jamaika Bola Skor Vs Jamaica: PREDIKSI BOLA
Tips: Pada Laga ki ini prediksikan kami Amerika Serikat Jamaika Vs Akan Mengakhiri Hasil Skeng Dengan 2 – 0

Posting terkait:
Prediksi Skor Amerika Serikat Vs Jamaica 6 Juni 2019
Prediksi Skor WERDER BREMEN Vs RB LEIPZIG 18 mei 2019
Prediksi Skor KAZAKHSTAN Vs SAN MARINO 11 juni 2019
Prediksi Skor TOTTENHAM HOTSPUR Vs LIVERPOOL 2 juni 2019
Prediksi Skor PSV Vs HERACLES 16 mei 2019