Prediksi Skor FC Santa Coloma Vs Astana 24 July 2019 | Prediksi bola online | Prediksi jitu

Pasaran Prediksi Bola FC Santa Coloma Vs Astana, Prediksi Bola FC Santa Coloma Vs Astana, Bursa Taruhan FC Santa Coloma Vs Astana, Prediksi Skor FC Santa Coloma Vs Astana, Prediksi Pertandingan FC Santa Coloma Vs Astana, Hasil Skor FC Santa Coloma Vs Astana, FC Santa Coloma Vs Astana – yang akan di adakan pada tanggal 24 Juli 2019 Pada Pukul 01: 00 WIB Di Estadi Comunal D'Andorra La Vella (Andorra La Valla)

Prediksi FC Santa Coloma Vs Astana – pada tanggal 24 Juli 2019 dipekan yang akan datang akan dilangsungkan pertandingan sepak bola Liga Eropa UEFA. Pada pertandingan yang dilangsungkan pertandingan akan mempertemukan tim sepak bola FC Santa Coloma Vs Astana. Pada pertandingan antara tim kedua, pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Comunal D'Andorra La Vella. Pada pertandingan yang dilangsungkan ini merupakan pertemuan pertama antara tim sepak bola di liga yang dilangsungkan.

FC Santa Coloma – FC Santa Coloma merupakan salah satu tim sepak bola terbaik di divisi 1A. Di mana jika dilihat dari hasil pertandingan yang dilangsungkannya pindah terlalu bagus. Tapi dari kemampuan tim yang dimilikinya cukup bagus jika dilihat dari hasil rekaman beberapa pertandingan terakhirnya. Pada pertandingan yang akan datang, kunjungi tim sepak bola FC Santa Coloma akan berjuang keras dengan permainan terbaiknya untuk dapat memperoleh hasil terbaik saat bertemu dengan tim lawan.

Astana – Astana juga merupakan salah satu tim sepak bola terbaik yang biasanya selalu memainkan permainan bolanya di liga premier. Pada pertandingan yang sudah dilangsungkannya pun permainan pun bagus. Tapi dari kemampuan yang dimilikinya cukup untuk bisa mendapatkan hasil yang bagus pada pertandingan yang akan datang di markas hukum tim. Namun pada pertandingan yang akan datang, tim sepak bola Astana akan dipertanyakan dengan tim yang memiliki prestasi yang seimbang. Tim sepak bola Astana akan tetap melakukan permainan terbaik untuk dapat memperoleh hasil terbaik pada pertandingan yang dilangsungkan.

Statistik FC Santa Coloma Vs Astana

Pertemuan ke dua tim di 5 Pertandingan terakhir FC Santa Coloma Vs Astana:

Belum ada tim sepak bola yang pernah bertemu.

5 Pertandingan Terakhir Bermain FC Santa Coloma:

12/05/19 Inter Club Excaldes 2 – 1 FC Santa Coloma
19/05/19 FC Santa Coloma 3 – 1 Sant'a Julià
27/05/19 Engordany 2 – 0 FC Santa Coloma
25/06/19 Penne 0 – 1 FC Santa Coloma
29/06/19 Feronikeli 2 – 1 FC Santa Coloma

5 Pertandingan Terakhir Bermain Astana:

23/06/19 Ordabasy 3 – 2 Astana
30/06/19 Astana 0 – 2 Kairat
05/07/19 Tobol 0 – 2 Astana
09/07/19 Astana 1 – 0 CFR Cluj
18/07/19 CFR Cluj 3 – 1 Astana

Susunan Pemain FC Santa Coloma Vs Astana:

FC Santa Coloma: Eloy – Chus Sosa – Madinah – Javi Camochu – Moisés San Nicolás – Marc Rebés – Andreu Ramos – Juanma Miranda – Pedro Santos – Loren Burón – Aleix Cistero

Astana: Erić – Šimunović – Sigurjónsson – Tomasov – Maevski – Murtazayev – Rotariu – Rukavina – Logvinenko – Beysebekov – Postnikov

Bursa Asian Handicap: –
Atas / Bawah: –
Prediksi Skor FC Santa Coloma Vs Astana: PREDIKSI JITU
Tips: Pada Pertandingan kali ini kami memprediksikan FC Santa Coloma Vs Astana berakhir dengan Skkan 2 – 2

Posting terkait:
Prediksi Skor FC Santa Coloma Vs Astana 24 Juli 2019
Prediksi Skor PSG Vs Sydney 30 Juli 2019
Prediksi Skor PSS Sleman Vs Barito Putera 29 Juli 2019
Prediksi Skor Mura Vs Maccabi Haifa 19 Juli 2019
Prediksi Skor KR Vs Molde 19 Juli 2019