Prediksi Skor North Carolina Vs Loundoun United 18 Juli 2019 | Prediksi bola online | Prediksi jitu

Bola Jitu Prediksi North Carolina Vs Loundoun United, Bola North Carolina Prediksi Vs. Loundoun United, Pasaran Prediksi Dari Bola North Carolina Vs. Loundoun United, North Carolina Prediksi Loundoun Vs. United, Bursa Taruhan Dari North Carolina Vs Loundoun United, Prediksi Bola Skor Vs North Carolina Vs Lursoun Loundoun United, Prediksi Pertandingan North Carolina Vs Loundoun United, Hasil Skor North Carolina Vs Loundoun United, Hasil Skor Bola North Carolina Vs Loundoun United, North Carolina Vs Loundoun United – yang akan diadakan pada tanggal 18 Juli 2019 Pada Pukul 06: 00 WIB Stadion Di Sahlen di WakeMed Soccer Park.

Prediksi Bola North Carolina Vs Loundoun United – di amerika ini selain terkenal denganpermainan basket dan rughby, mereka juga dapat diandalkan dan cukup berprestasi dalam permainan sepak bola. Pada tanggal 18 Juli 2019 yang akan hadir di sini alias nada sebuah pertandignan yang seru di liga Amerika Serikat di pertandingan USL Kejuaraan pertandingan antara North Carolina dalam pertarungan Loudoun United yang bisa kita saksikan pada pukul 06:00. Kedua tim ini terkenal sama-sama hebat mana mereka ini selalu tampil bermain maksimal di setiap pertandignan yang ada mereka hadapi.

Carolina utara – Tim North Carolina ini merupakan salah satu tim yang kuat yang bermain di Amerika Serikat di USL Championship yang mana tim North Carolina termasuk tim yang tergolong kuat yang pastinya mereka memiliki pemain – pemain yang hebat dan juga memiliki keterampilan dan kinerja yang sangat – sangat luar biasa. Pertandaingan yang akan datang akan dibahas nanti akan menajdi lebih seru lagi akan mereka yang akan bermain dengan kinerja terbaik mereka.

Loundoun United – Loundoun United, tim United Loundoun ini merupakan tim yang cukup kuat yang bermain di liga amerika, tim Loundoun United ini terkenal sebagai tim yang komapk dan juga tim yang solid sementara tim Loundoun United ini bermain eskalasi bermain degnan maksimal di setiap pertandingan yang mereka hadapi.

Pemain Formasi North Carolina Vs Loundoun United:

Carolina Utara: A. Tabakis – S. Miller – A. Comsia – A. Guillen – S. Brotherton – D.J. Taylor – A. Fortune – Nazmi Albadawi – G. Smith – B. Speas – D. Ewolo

Loundoun United: E. Edwards – P. Doue – A. Saravia – J. Villatoro – A. Lubahn – C. Verfurth – N. Pilato – C. Presley – K. Murphy – O. Sinclair – S. Kadono

Statistik Bola North Carolina Vs Loundoun United

5 Pertandingan Terakhir dari tim North Carolina:

13/06/19 Kota New York 4 – 0 Nrth Carolina

16/06/19 North Carolina 2 – 0 Swope Park Rangers

23/06/19 Saint Louis 2 – 2 Carolina Utara

30/06/19 North Carolina 1 – 0 Nashville

05/07/19 Carolina Utara 1 – 1 Charlotte Independence

5 Pertandingan Terakhir dari tim Loundoun United:

06/06/19 Swop Park Rangers 2 – 3 Loudoun United

09/06/19 Louisville City 2 – 1 Loudoun United

16/06/19 Loudoun United 1 – 2 Indy Eleven

29/06/19 Loudoun United 2 – 1 Atlanta United II

07/07/19 Saint Louis 2 – 2 Loudoun United

Pertemuan dari ke-dua tim di 5 Pertandingan terakhir North Carolina Vs Loundoun United:

——————— NONE ————————-

Bursa Asian Handicap: –

Atas / Bawah atau Bola Atas / Bawah: –

Prediksi Bola Skor North Carolina Vs Loundoun United: PREDIKSI BOLA

Tips: Pada Laga ki ini diprediksi di North Carolina Vs Loundoun United akan membeli dengan hasil Skor 1 – 1

Posting terkait:
Prediksi Skor North Carolina Vs Loundoun United 18 Juli 2019
Prediksi Skor Pyunik Vs Shkupi 11 Juli 2019
Prediksi Skor Semen Padang Vs Bhayangkara 28 Juli 2019
Prediksi Skor Republik Ceko Vs France 16 Juli 2019
Prediksi Skor Dundalk Vs Riga 11 Juli 2019