Prediksi Skor PSV Vs Basel 24 Juli 2019



admin

Prediksi Skor PSV Vs Basel, Prediksi Bola Jitu PSV Vs Basel, Prediksi Bola Skor PSV Vs Basel, Prediksi Pertandingan PSV Vs Basel, Bursa Taruhan Dari PSV Vs Basel, Hasil Skor PSV Vs Basel Vs Basel, Hasil Skor Bola PSV Vs Basel, PSV Vs Basel – yang akan di adakan pada tanggal 24 Juli 2019 Pada Pukul 01: 00 WIB Di Philips Stadion (Eindhoven)

Prediksi Bola PSV Vs Basel – Pada klasemen Liga Champions UEFA kali ini akan menjadi pertandingan sepak bola yang sangat seru sekali untuk menjadi tontonan dan tontonan para pemain di seluruh dunia. Dalam klasemen pertandingan Liga Champions UEFA kali ini pastinya akan jadi pertandingan yang sesuai bagi kedua tim tersebut, di mana pada klasemen Yaitu ada tim PSV dan tim Basel yang akan bertanding dalam pertandingan Liga Champions UEFA kali ini. Dan berdasarkan hasil dari pertandingan liga saat ini Basel masih mendapatkan keunggulan dalam pertandingan mereka sebelum Liga Super Kali ini kemenangannya akan di peroleh oleh tim basel.

PSV – Tim PSV DI pertandingan ini, tim PSV harus bisa mendapatkan keuntungannya dengan sangat mudah Dengan dukungan para pendukung dari tim penggemar PSV tentu saja tim ini akan memberikan dukungan penuh untuk tim ini Maka pasti tim PSV juga harus memberikan kinerja terbaik dari timnya. Tidak perlu para pendukungnya di pertandingan kali ini.

Basel – Pada klasemen Maka dari itu, tim Basel pasti akan mendukung dengan keras untuk mempertahankan keunggulannya hingga di akhir pertandingan Liga Champions UEFA kali ini. Dalam pertandingan ini, tentu saja tidak boleh digantikan oleh Anda para pendukung setia dari tim. Basel mendukung mana timi dalam semangat untuk memenangkan pertandingan UEFA Liga Champions kali ini.

Formasi Pemain PSV Vs Basel:

PSV: J. Zoet – D. Schwaab – N. Viergever – Angeliño – D. Dumfries – G. Pereiro – É. Gutiérrez – P. Rosario – L. de Jong – S. Bergwijn – D. Malen

Basel: J. Pukaj – K. Dimitriou – S. Widmer – É. Álvarez – L. Zuffi – Y. Marchand – K. Bua – R. van Wolfswinkel – J. Vonmoos – N. Okafor – T. Tushi

Statistik Bola PSV Vs Basel

5 Pertandingan Terakhir dari tim PSV:

PSV 3 – 1 Heracles
PSV 0 – 0 Sion
PSV 2 – 3 Bagus
PSV 3 – 0 Aris
PSV 0 – 2 Wolfsburg

3 Pertandingan Terakhir dari tim Basel:

Angka 0 – 4 Basel
Basel 4 – 1 Lausanne Sport
Basel 2 – 3 Stuttgart

Pertemuan dari ke-dua tim di 1 Pertandingan terakhir PSV Vs Basel:

PSV 2 – 3 Basel

Bursa Asian Handicap: 0: ½

Atas / Bawah atau Bola Atas / Bawah: –

Prediksi Bola Skor PSV Vs Basel: PREDIKSI BOLA

Tips: Pada Lika kali ini kami prediksikan PSV Vs Basel akan dibeli dengan hasil Skor 1 – 3

Posting terkait:
Prediksi Skor PSV Vs Basel 24 Juli 2019
Prediksi Skor Arsenal Vs Fiorentina 21 Juli 2019
Prediksi Skor Ballymena United Vs Malmo FF 19 Juli 2019
Prediksi Skor Arminia Bielefeld Vs St. Pauli 30 Juli 2019
Prediksi Skor Ajax Vs Watford 18 Juli 2019