Prediksi Skor Switzerland Vs Gibraltar 8 September 2019

Prediksi Skor Switzerland Vs Gibraltar 8 September 2019

Prediksi Skor Swiss Vs Gibraltar, Prediksi Bola Jitu Swiss Vs Gibraltar, Prediksi Bola Skor Swiss Vs Gibraltar, Prediksi Bola Swiss Vs Gibraltar, Bursa Taruhan Dari Swiss Vs Gibraltar, Skor Skor Swiss Vs Gibraltar, Prediksi Bola Swiss Vs Gibraltar, Pasaran Predik Bola. Vs Gibraltar, Hasil Skor Bola Switzerland Vs Gibraltar, Switzerland Vs Gibraltar – yang akan di adakan pada tanggal 8 September 2019 Pada Pukul 23: 00 WIB Di Stade de Tourbillon (Sion)

Prediksi Bola Switzerland Vs Gibraltar – Di pertandingan klasemen EC Kualifikasi kali ini akan berlangsung sangat seru, di mana di klasemen pertandingan ini akan menghadirkan tim Swiss yang akan bertemu dengan tim Gibraltar di klasemen kali ini. Pertandingan ini pastinya akan berlangsung sangat seru yang mana Pertandingan ini akan menghadirkan tim yang sangat Tangguh ini. Berdasarkan posisi saat ini kedua dari tim ini belum pernah bertanding sebelumnya, namun berdasarkan dari pertandingan terakhir dari masing-masing tim Swiss yang masih unggul karena memiliki poin kemenangannya lebih besar dari tim lawannya. Maka di pertandingan ini, kami prediksikan kemenangan akan jatuh ke tangan Swiss.

Swiss – Pada pertandingan ini tim Swiss yang mana sangat Tangguh dan juga sulit untuk kalahkan ini akan berhadapan dengan tim lawanya yaitu tim Gibraltar. Pada klasemen kali ini, tim Swiss tidak akan meremehkan lawannya karena memang masih ada peluang menang untuk tim lawannya di klasemen ini. Maka dari itu pasti tim Swiss akan menyiapkan diri dengan lebih baik lagi. Dimana di pertandingan ini pastinya tim Swiss akan mengerahkan seluruh keahliannya demi memenangkan pertandingan ini.

Tim sepak bola nasional SWITZERLAND 2019

Gibraltar – Pada klasemen ini tim Gibraltar yang mana akan melawan tim yang cukup Tangguh yaitu tim Swiss di pertandingan tanggal 8 September 2019 ini. Tentunya pertandingan ini akan berlabgsung sangat seru sekali dan tentu saja tidak perlu Anda balas lagi jika kamu mendukung tim ini. Maka pada klasemen ini, kemungkinan besar tim ini masih memiliki peluang untuk menang jika ingin meningkatkan kemampuan pemainnya dengan baik.

Tim sepak bola nasional GIBRALTAR 2019

Formasi Pemain Switzerland Vs Gibraltar:

Swiss : Y. Sommer – T. Klose – R. Rodríguez – K. Mbabu – N. Elvedi – S. Zuber – G. Xhaka – R. Freuler – E. Fernandes – H. Seferović

Gibraltar : M. Cafer – A. Mouelhi – J. Mascarenhas-Olivero – R. Chipolina – L. Annesley – L. Walker = Sersan J. – A. Hernandez – A. Bardon – L. Casciaro – T. De Barr

Statistik Bola Switzerland Vs Gibraltar

5 Pertandingan Terakhir dari tim Swiss:

19/11/18 Swiss 5 – 2 Belgia
23/03/19 Georgia 0 – 2 Swiss
27/03/19 Switzerland 3 – 3 Den3k
06/06/19 Portugal 3 – 1 Swiss
09/06/19 Swiss 0 – 0 P Inggris

5 Pertandingan Terakhir dari tim Gibraltar:

20/11/18 Makedonia Utara 4 – 0 Gibraltar
24/03/19 Gibraltar 0 – 1 Republik Irlandia
27/03/19 Gibraltar 0 – 1 Estonia
07/06/19 Georgia 3 – 0 Gibraltar
11/06/19 Republik Irlandia 2 – 0 Gibraltar

Pertemuan dari ke-dua tim di 5 Pertandingan terakhir Swiss Vs Gibraltar:

Bursa Asian Handicap: –
Atas / Bawah atau Bola Atas / Bawah: –
Prediksi Bola Skor Switzerland Vs Gibraltar: PREDIKSI BOLA
Tips: Pada Laga kali ini kami prediksikan Swiss Vs Gibraltar akan menerima hasil Skor 1 – 0

Posting terkait:

Prediksi Skor Iceland Vs Moldova 7 September 2019
Prediksi Skor Montenegro Vs Hungary 6 September 2019
Prediksi Skor PSGC Ciamis Vs Sriwijaya 4 September 2019
Prediksi Skor Sparta Rotterdam Vs Ajax 1 September 2019
Prediksi Skor Reims Vs Lille 1 September 2019