Prediksi Skor Austin Bold Vs Colorado Springs 30 Juni 2019



admin

Prediksi Skor Austin Bold Vs Colorado Springs, Bola Prediksi Colorado Bold Vs Prediksi Bola Skor Austin Bold Vs Colorado Springs, Prediksi Pertandingan Austin Bold Vs Colorado Springs, Bursa Taruhan Dari Colorado Bold Vs. Colorado Springs, Austin Bold Hasil Skor Vs Colorado Springs , Prediksi Bola Austin Bold Vs Colorado Springs, Pasaran Prediksi Bola Dari Austin Bold Vs Colorado Springs, Hasil Skor Bola Austin Bold Vs Colorado Springs, Austin Bold Vs Colorado Springs – yang akan di adakan pada tanggal 30 Juni 2019 Pada Pukul 07: 30 WIB Di Bold Stadium (Austin)

Prediksi Bola Austin Bold Vs Colorado Springs – Dalam klasemen pertandingan USL Championship kali ini akan menghadirkan tim yang akan bertanding yaitu tim Austin Bold Vs Colorado Springs yang saat ini akan bertanding untuk memperebutkan kemenangannya dalam pertandingan yang akan di selenggarakan tanggal 30 Juni 2019 ini. Maka tentu saja harus Anda saksikan pertandingan seru kali ini yang mana sangat cocok untuk tontonan keluarga bagi para penggemar sepak bola dunia. Pada klasemen saat ini adalah tim Austin berani mendapatkan keunggulannya dengan mu mu mu mu mu mu mu mu mu mu mu mu mu mu mu m Colorado m Colorado m tim m tim m tim m tim Colorado m Colorado Colorado l itu y titu r Coloradoi rend rend rend rend rend rend rend rend rend rend rend Maka tentu saja jika tim Colorado ingin memenangkan pertandingan kali ini harus ada strategi jitu lain yang bisa memenangkan pertandingan kali ini. Maka dapat kami prediksikan kemenangannya akan jatuh ke tangan tim Austin berani di klasemen kali ini.

Austin Bold – Pada klasemen kali ini tim Austin Bold berada di posisi aman karena ini tim masih tetap unggul dalam klasemen kali ini. Dan tentu saja menyenangkan bisa mendapatkan kemenangan dalam kasemenkali ini tentu saja Austin berani harus bisa mempertahankan keunggulannya saat ini dengan persiapan trik yang didukung dapat mempertahankan keunggulannya dan mendapatkan kemenangan di klasemen USL Championship kali ini. Dengan izin titiknya saat ini tentu tidak akan ada kesulitan yang berarti untuk tim katulani kuti kuti kuti kuti kuti kusi kusi ki lu izi kli ini.

Colorado Springs – Pada pertandingan kelas kali ini nampak timnya Colorado harus mendapat dukungan lebih banyak lagi untuk bisa memenangkan pertandingan yang akan di hadapi kali ini. Maka tentu saja saat ini tim Colorado harus menyiapkan permainan yang baik dan juga formang yang lebih baik lagi bisa mendapatkan kemenangan di klasemen USL Championship kali ini. Dan juga untuk tim ini pastinya masih ada yang disarankan untuk menang jika tim Colorado bisa melumpuhkan lawannya dan mendukung poin dari tim mereka pada pertandingan tersebut.

Formasi Pemain Austin Bold Vs Colorado Springs:

Austin Bold: D. Restrepo – J. Taylor – S. McFarlane – J. Soto – X. Báez – S. Guadarrama – A. Okugo – V. Saramutin – I. Janji – André Lima – Kléber

Colorado Springs: A. Rawls – K. Reaves – J. Burt – I. Jome – A. Rwatubyaye – I. Yaro – S. Malcolm – R. Argueta – J. Schweitzer – M. Seth – S. Robinson

Statistik Bola Austin Bold Vs Colorado Springs

5 Pertandingan Terakhir dari tim Austin Bold:

02/06/19 Tulsa Roughnecks 3 – 2 Austin Bold

09/06/19 Austin Bold 2 – 2 Portland Timbers II

12/06/19 Houston Dynamo 3 – 2 Austin Bold

16/06/19 Austin Bold 1 – 1 Tacoma Defiance

24/06/19 Rio Grande Valley 0 – 1 Austin Bold

5 Pertandingan Terakhir dari tim Colorado Springs:

30/05/19 Colorado Springs 1 – 2 E New Mexico United

02/06/19 Colorado Springs 1 – 0 Fresno FC

09/06/19 Colorado Springs 3 – 0 Tacoma Defiance

16/06/19 Rio Grande Valley 3 – 0 Colorado Springs

23/06/19 Colorado Springs 1 – 2 Raja Nyata

Pertemuan dari ke-dua 5 Pertandingan terakhir Austin Bold Vs Colorado Springs:

kedua tim sepak bola sebelumnya belum pernah bertaruh dalam pertandingan sepak bola

Bursa Asian Handicap: –

Atas / Bawah atau Bola Atas / Bawah: –

Prediksi Bola Skor Austin Bold Vs Colorado Springs: PREDIKSI BOLA

Tips: Pada Laga kami ini, prediksikan Austin Bold Vs Colorado Springs akan mendapatkan hasil Skeng dengan 2 – 1

Posting terkait:
Prediksi Skor Austin Bold Vs Colorado Springs 30 Juni 2019
Prediksi Skor CSKA SOFIA Vs OFK TITOGRAD 10 Juli 2019
Prediksi Skor Cardiff Niedersorn MU Vs Progre 5 Juli 2019
Prediksi Skor Europa Vs Sant Julia 5 Juli 2019
Prediksi Skor Engordany Vs La Fiorita 5 Juli 2019