Prediksi Skor Astana Vs Cfr Cluj 9 Juli 2019



admin

Prediksi Skor Astana Vs Cfr Cluj 9 Juli 2019

Prediksi Skor Astana Cfr Vs. Cluj Vs. Bola Prediksi Astana Jitu Cfr Cluj Vs. Vs. Prediksi Bola Skor Astana Vs. Cfr Cluj Vs Prediksi Bola Astana Cfr Vs. Cluj, Bursa Taruhan Dari Astana Cfr Vs. Cluj, Pasaran Prediksi Bola Dari Astana Vs Cfr Cluj, Hasil Skor Bola Astana Vs Cfr Cluj, Astana Vs Cfr Cluj – yang akan di adakan pada tanggal 9 Juli 2019 Pada Pukul 20: 00 WIB Di Astana Arena (Astana)

Prediksi Bola Astana Vs Cfr Cluj – Dalam klasemen pertandingan Liga Champions UEFA ini akan menghadirkan tim kedua yang akan bertanding kali ini tim Astana dengan tim Cfr Cluj yang saat ini akan bertanding melawan masing-masing tim saat ini ini. Dimana nya saja hanya sementara saja, pada pertandingan penentuan kali ini pastinya masing-masing tim masih berkesempatan untuk mendapatkan kemenangan di klasemen Liga Champions UEFA nya. Dengan menyetujui ini maka kami prediksikan kemenangan akan di peluk dengan mudah oleh tim Astana.

Astana – Tim Astana tentu akan menyiapkan strategi yang dapat diandalkan untuk melawan lawannya dalam pertandingan yang akan diadakan pada tanggal 9 Juli 2019 ini, Pertandingan yang akan diadakan di Astana. Dan tentu saja dalam pertandingan kali ini pastinya tim Astana harus memenangkan nya karena harus rumah pasti tim ini harus bisa membawa nama baik dari tim mereka. Dengan keunggulannya saat ini jika mereka bisa mempertahankannya maka tentu saja pertandngan kali ini akan di menangkan dengan mudah oleh tim Astana.

Cfr Cluj – Pada pertandingan kali ini tim Cfr cluj berhadapan dengan tim lawan yang cukup tangguh yang mana saat ini menyelesaikan tim ini harus bisa memfasilitasi para pemain yang handal mereka untuk meni nad dan dalam pertandingan kali ini para pemain nya dan juga trik mereka dengan lebih baik lagi dapat memenangkan pertandingan kali ini. Maka penting tim ini masih memiliki peluang untuk menang jika mereka bisa melumpuhkan tim lawannya Itulah timasana dalam pertandingan kali ini.

Formasi Pemain Astana Vs Cfr Cluj:

Astana: N. Erić – A. Rukavina – D. Shomko – A. Beysebekov – E. Postnikov – L. Šimunović – M. Tomasov – I. Maevski – J. Kabananga – R. Murtazayev – D. Rotariu

Cfr Cluj: A. Rus – A. Burcă – A. Mureșan – M. Sušić – M. Bordeianu – C. Deac – Thierry Moutinho – B. Omrani – D. Đoković – G. Țucudean – M. Rondón

Statistik Bola Astana Vs Cfr Cluj

5 Pertandingan Terakhir dari tim Astana:

26/05/19 Okzhetpes 1 – 1 Astana
31/05/19 Astana 1 – 0 Zhetysu
16/06/19 Astana 4 – 1 Kaisar
23/06/19 Ordabasy 3 – 2 Astana
30/06/19 Astana 0 – 2 Kairat

5 Pertandingan Terakhir dari tim Cfr Cluj:

18/06/19 Orenburg 0 – 1 CFR Cluj
22/06/19 Crvena Zvezda 1 – 1 CFR Cluj
26/06/19 CFR Cluj 2 – 1 Osijek
28/06/19 CFR Cluj 1 – 0 Mladá Boleslav
29/06/19 CFR Cluj 1 – 0 Sparta Praha

Pertemuan dari ke-dua tim di 5 Pertandingan terakhir Astana Vs Cfr Cluj:

kedua tim sepak bola sebelumnya belum pernah bertemu di pertandingan sepak bola.

Handicap Bursa Asia: 0: ¼

Atas / Bawah atau Bola Atas / Bawah: –

Prediksi Bola Skor Astana Vs Cfr Cluj: PREDIKSI BOLA

Tips: Pada Laga kali ini kami memprediksikan astana Vs cfr Cluj akan dibeli dengan hasil Skor 3 – 1

Posting terkait:
Prediksi Skor Astana Vs Cfr Cluj 9 Juli 2019
Prediksi Skor Bentleigh Greens Vs Altona Magic 12 Juli 2019
Prediksi Skor Algeria Vs Guinea 8 Juli 2019
Prediksi Skor Borneo Vs PSIS Semarang 11 Juli 2019
Prediksi Skor Haiti Vs Mexico 3 Juli 2019